12/03/16

Microsoft Virtual Academy : Tingkatkan skill mu dan buktikan dengan sertifikat



Hai sobat. Apa dari kalian sudah pernah ikut kursus pmrograman? Belum pernah ! bagaimana kalian meningkatkan skill kalian jika kalian tidak belajar langsung dengan ahlinya. Biaya mahal? Susah dapat mentor ? itu bukan alasan lagi di dunia teknologi ini. Dimana semua serba mudah, dunia yang luas bagaikan kecil, haha sepertinya pembahasan kita terlalu melenceng :D
Yap. Belajar langsung dari mentor atau ahli yang telah terbukti di bidangnya khususnya di bidang IT di jaman sekarang ini sudah tidak sulit lagi. Telah banyak bermunculan situs-situs online course yang dimana dapat di akses secara free dan bahkan memiliki ujian. Dan lebih keren nya lagi, kita akan dapat sertifikat juga ! salah satu online course yang paling recomended yaitu https://mva.microsoft.com/

MVA adalah singkatan dari Microsoft Virtual Academy. Microsoft menyediakan training gratis langsung oleh ahlinya secara online. Jadi seluruh orang dapat belajar secara gratis di situs ini. 

Selain kelebihan tersebut, ada juga :
  • Live event : dimana kegiatan atau seminar teknologi bisa langsung kita saksikan hanya depan layar komputer tanpa harus menyewa pesawat.
  • Ebook gratis : ada banyak e-book yang dapat kita unduh secara free !
  • Kursus : saya sudah menyelesaikan kursus “Keamanan di dunia berbasis cloud”.
Baca selengkapnya kursus di MVA itu mudah !
  • Sertifikat : setelah saya mengikuti kursus tersebut, saya akhirnya mendapatkan sertifikat pertama saya di MVA. Yeaahhh !
Sekian dulu teman-teman, selamat beraktifitas ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar